Sunday, August 4, 2013

Spring Story (2003)


Spring Story (2003)







Mau liat Oguri Shun waktu lagi imut-imutnya? Nah, tanpatsu yang satu ini bisa dicobain. Durasinya juga nggak nyampe satu jam, kok! Temanya pun ringan banget, teen love story. Cocoklah buat pengisi waktu senggang di kala penat. Openingnya dibuka dengan adegan seorang wanita yang mau menyetop taksi tapi taksinya malah keburu dicegat seorang laki-laki yang tampak terburu-buru. Ketika si wanita mau marah, ternyata laki-laki tersebut adalah.... seseorang yang begitu dekat dengannya. Then, flashback...

Jadi, wanita tadi namanya Akane (Nishihara Aki) dan si laki-laki bernama Kei (Oguri Shun). Hubungan mereka adalah pemain basket dan managernya (awalnya). Kei adalah pemain basket handal di klub basket sekolahnya dan bercita-cita menjadi pemain basket profesional. Di mata Akane, Kei adalah sosok yang perfect dibanding dirinya yang sering dibilang clumsy oleh Kei sendiri.

Suatu malam, Kei memanggil Akane ke taman dan meminta sesuatu yaitu... eng..ing..eng.. *menghabiskan malam berduaan*. Singkat cerita, setelah peristiwa tersebut malah terjadi kecanggungan antara mereka berdua, bahkan hingga kelulusan sekolah. Akhirnya Akane duluan yang mengajak Kei ngobrol pas acara kelulusan. Di saat itu juga, mereka berdua saling memberitahu tentang impian mereka masing-masing. Kei ingin menjadi pemain basket profesional dan Akane ingin menikah. Akhirnya mereka pun berpisah.

Tapi namanya jodoh kali, ya... di Tokyo mereka nggak sengaja ketemu lagi. Trus pisah lagi, ketemu lagi, begitu seterusnya sampe beberapa kali. Di masa-masa itu, baik Akane maupun Kei pernah punya pasangan. Bahkan Akane sempat pacaran dengan Ryuichi (Tanaka Kei), teman sekolah mereka juga yang dari dulu memang naksir Akane.

Walaupun mereka berdua sebenarnya saling suka, tapi karena sama-sama gengsi, jadinya mereka nggak bis a menyatakan perasaan mereka yang sejujurnya satu sama lain.Yang ada mereka malah sering berantem dan mengatakan hal-hal yang beda dari apa yang sebenarnya. Karena itulah mereka nggak bisa bersatu. Lalu gimana akhir hubungan mereka? Silahkan ditonton!

Bisa dibilang nggak ada yang spesial dari tanpatsu ini. Apalagi temanya udah membanjir banget yang kayak gini. Aku pun kemarin iseng aja, sih nontonnya karena pengen liat Nishihara Aki. Soalnya suka sama cewek ini gara-gara perannya di Hana Yori Dango. Tapi di sini, dia biasa banget, baik akting maupun tampilannya. Bahkan make-upnya terlihat ketebalan #sigh



Untungnya Oguri Shun kawai disini. Nih, aktor emang udah nampak bakat aktingnya yang bagus sejak dulu, ya? Dengan peran apapun yang dimainkannya, dia terlihat oke dan ada karismanya #uhuk. Untungnya lagi, durasinya nggak lama. Kalo nggak, keburu ngantuk duluan, deh aku nontonnya. Yah, untuk yang lagi kasmaran atau buat yang suka nonton dorama tipe-tipe sweet romance gini atau buat yang sekedar pengen melepas penat, boleh, deh nonton tanpatsu yang satu ini. Not bad, not too good too.  






















No comments:

Post a Comment