Tuesday, October 30, 2012

Aisatsu



Minna... genki desu?? 

Jadi, ceritanya setahun belakangan ini aku sukaaaaa sekali nonton dorama a.k.a. J-drama. Dulu, sih sempat suka juga waktu dorama lagi boomingnya di putar di tivi ikan terbang, tapi karena aku sibuk ujian kelulusan SMA dan lanjut kuliah, otomatis nggak pernah lagi nonton (di kost nggak ada tivi T__T). Trus, invasi Korea kan gila-gilaan, terutama dramanya. Jadi, aku pun berpindah hati #gomen.

Lalu, akhirnya aku sadar bahwa nggak ada yang bisa menggantikan kesukaanku pada negeri Sakura terutama doramanya yang ceritanya orisinal dan durasi serta episodenya yang singkat dibanding K-drama yang kebanyakan isinya soal cinta melulu (__ ___").

Trus, dari suka nonton, aku juga belajar untuk mereview apa yang udah ku tonton. Awalnya aku belajar mereview film seperti yang udah ku review di blogku yang lain: Eigarebyu dan Hikari. Nah, sekarang aku mau fokusnya review dorama aja. Jadilah aku buat blog ini. Sapa tau aja blog ini bisa jadi panduan buat orang lain yang pengen nonton. Dan pastinya, sih aku mau menyebarkan "virus" dorama hohohoho.. Ja mata ne.. ;)





No comments:

Post a Comment