Saturday, February 9, 2013

Last Friends (2008)

[Pending]

Last Friends (2008)





Ough... dorama ini bagus sebenarnya, dengan segala konflik hidup yang berat. Tapiii... aku masih pending nontonnya sampe episode dua. Dan sampe saat ini belum ingin melanjutkan episode berikutnya. Palingan kalo mentok  banget malas nyambung, kayaknya aku mau nonton last episode aja, deh!

 

Alasan (nggak logis) yang bikin aku jadi malas lanjutin nontonnya, bukan.. bukan.. bukan karena temanya gay/lesbian tapi karena yang main dan jadi pemain utama si cantik yang aktingnya suck, Nagasawa Masami. Terakhir ngeliat dia di Proposal Daisakusen bikin aku malas lagi liatnya dan aku semakin yakin si cantik satu ini memang payah aktingnya.

 

Apalagi dia selalu dapat peran yang baik terus, zzz.... Makanya aku suka banget waktu Michiru (karakter Masami disini) disakiti #evilsmile. Apalagi yang nyakiti itu Nishihara Aki yang aku suka sejak liat dia di Hana Yori Dango. Ya, semoga nanti ada dorama yang bikin aku jadi suka liat dia karena aktingnya. Dan semoga aja aku nggak dilempari sama fans Masami. Oke, abaikan aja!

 

Semua pemain di dorama ini aku suka - kecuali Masami tentunya!. Ada Eita dan Juri yang selalu berani mengambil peran yang beda di tiap dorama. Even, Juri is awesome here! Lagi-lagi dia menunjukkan kemampuan aktingnya yang keren seperti waktu di Nodame Cantabile. Karakter Nodame hilang tak berbekas ketika dia jadi Ruka di sini.


Sedangkan Eita yang membuatku kurang suka cuma model rambutnya aja yang pengen ku plontos aja, deh mendingan! Nggak banget modelnya! #berbusa. Satu lagi yang bikin salut adalah aktingnya Ryo. He's like a psychopath! Baru ini liat dia lagi setelah 1 Liter of Tears.  

 

Last Friends menceritakan permasalahan hidup di jaman modern seperti gaya hidup, seks, cinta terlarang, kehamilan, penyakit dan sebagainya. Tema yang berat dan butuh banyak ruang untuk menonton dorama ini, apalagi untuk menikmatinya. Yeah, buatku pribadi, dorama ini masih terlihat biasa aja, karena aku udah sering nonton dorama yang temanya jauh lebih berat, tapi entah kenapa aku masih enggan melanjutkan nontonnya. Berharap moodku kembali segera!

  
 



Details

  • Title: ラスト・フレンズ
  • Title (English): Last Friends
  • Format: Renzoku
  • Genre: Friendship, human drama, gay/lesbian
  • Episodes: 11
  • Viewership rating: 17.7 (Kanto)
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2008-Apr-10 to 2008-Jun-19
  • Air time: Thursday 22:00
  • Theme song: Prisoner Of Love by Utada Hikaru   

Cast
  • Nagasawa Masami as Aida Michiru
  • Ueno Juri as Kishimoto Ruka
  • Eita as Mizushima Takeru
  • Nishikido Ryo as Oikawa Sosuke
  • Mizukawa Asami as Takigawa Eri
  • Yamazaki Shigenori as Ogura Tomohiko
  • Nishihara Aki as Hiratsuka Reina
  • Ranka Rea as Mita Sayuri

Episode Titles

  • Ep. 01: The troubles we keep to ourselves: DV, pregnancy, and forbidden love
  • Ep. 02: A life-and-death secret
  • Ep. 03: A love that eats away life
  • Ep. 04: A bond torn apart
  • Ep. 05: A night of shock
  • Ep. 06: A desperate getaway
  • Ep. 07: A harsh reality
  • Ep. 08: Last letter
  • Ep. 09: Your life
  • Ep. 10: Love and death
  • Ep. 11: To the future

Awards


***source: DramaWiki


No comments:

Post a Comment